2014-02-28

1-3-14


1-3-14

Hari ini, Sabtu, 1 Maret 2014, untuk kesekian kalinya, daku bikin rumah maya. Hehehe. Nggak lucu sih. Cuman dari sekian banyak rumah maya, masa 1 doang sih yang keinget alamat dan paswordnya. Yang lain-lain udah menguap bersama embun di permukaan kak le tik hoi be.

Sebenernya sih rencana bikin tanggal 14 besok, biar dapet tanggal cantik (14-3-14) gitu. Tapi nggak tau juga sih. Tar kan tanggal 2 udah mulai tuton. Dan lagi, mesti pakai sistem kebut semalam. Nggak tau deh daku bakal jadi apaan. Hei mong lah.

Yaaa, itu tadi. NEKAD. Yaaa, NAKED juga, hehehe. Baca Selanjutnya>>

Yang jelas, aku masih akan aktiv di akun-akun yang lain, seperti: facebook, twitter dan kompasiana. Jangan lupa klik tuh link-linknya. Well, kayaknya daku bakal begadang terus nih sampe tiga bulan ke depan. Padahal udah rencana can fei hingga 42 kg hahaha. Maaf, ya, belum bisa sesuai rencana. Yang penting ini dulu deh demi 8 semester/ 3,5 tahun. Insya Allah.

Tuh, tuh, nyonya lagi liat drama korea di kamar sebelah. Kenceng banget percakapan hangeulnya. Di sini daku masih meraba-raba tampilan 'interior' rumah maya. Untungnya dua sahabat kecilku_yang udah nggak kecil lagi, sekarang sudah sleeping beauty di kamar masing-masing.

Sttt, daku mandi dulu ya. Udah 2 hari nggak ketemu air ... Huaaa jore, jorok sekaleee. Biarin, yang penting baunya nggak sampe situ.

1/3/14, 03:38 WHK

0 comments:

Post a Comment