2019-08-17

Kau, Aku dan Senja



Pada suatu masa, kau dan aku berdiam di sana 
Menatap petala raya
Memandang matari senja kembali ke peraduannya

Kau diam membisu
Membiarkan angin memainkan anak-anak rambutmu
Sesekali ombak menyeringai
Menjilati bibir pantai dengan mesra
Aku cemburu
Senja merampas perhatianmu
Jarak sehasta menjadi tirai
Karena kebersamaan kita hanya fana

Perahu ini akan membawaku kembali
Entah padamu
Atau ke lain hati

Kau dan aku adalah sepotong kisah dalam karut marut kehidupan
Dan senja adalah penanda sebuah perpisahan
Ia memang indah
Tetapi singkat
Karena gelap mendekat dan semakin pekat

Kutitipkan duka sekaligus gembira pada senja
Biarlah ia mengobati segalanya tanpa airmata
Aku berdiri dengan gagah
Aku mengalah
Aku (mungkin) kalah
***

Foto & doc : by me

0 comments:

Post a Comment