2015-05-31

[Octivity] Indohikers: Circle of Friendship

Indohikers: Circle of Friendship

Bertepatan dengan hari buruh, Indonesian Hikers (Indohikers) memperingati hari jadi yang ke-3(1/5). Acara yang bertema "circle of friendship" ini bertempat di Clear Water Bay, Saikung. 

Menurut ketua Indohikers, Asti Maria, tema ini dipilih karena memiliki makna khusus. Persahabatan diibaratkan seperti lingkaran yang saling sambung-menyambung dan satu kesatuan. Persahabatan di sini tidak hanya antar teman tetapi juga pada alam sebagaimana slogan Indohikers, "go green, back to nature", lanjutnya.

Ia berharap agar terjalin persahabatan yang indah antar sesama Indohikers, sesama teman hiking maupun dari organisasi lain.

Acara diisi dengan aneka hiburan dari tamu undangan maupun dari anggota Indohikers sendiri. Antara lain: menyanyi dengan iringan petikan ukulele, baca puisi, stand-up comedy, drama, menari massal, aneka perlombaan dan bagi-bagi hadiah.

Tidak hanya bersenang-senang, Indohikers juga mengadakan galang dana untuk korban bencana alam yang terjadi di Nepal. Sumbangan yang terkumpul mencapai HKD 1700.

Risna Okvitasari.

0 comments:

Post a Comment