2015-12-10

[Fiksisme] FRIENDZONE: from nothing be nothing


Doc.pri: illusion

Hai, kamu. Apa kabar?
Lagi apa sekarang?
Pasti lagi bahagia, ya.

Ini aku. Masih inget?
Aku rindu …
Aku rindu kamu melebihi rinduku yang lalu.

Kamu tahu alasannya?
Karena kamu yang buat aku tersenyum ^^
Hehehe…

Eh… ternyata kita cuman temenan, ya?
Iya, FRIENDZONE!
Aku kok ngerasa kehilangan gini.
Meskipun ga pernah memiliki kamu, sih.
Sakit …

Tapi, tenang!
Aku akan baik-baik aja.
Aku hanya ga mau jadi pemberhentian sementara.
Aku udah berdamai, kok.
Toh, awalnya kita ga saling kenal, kan?
Bila akhirnya berpisah ... itu hanya masalah waktu.

Dan hari ini kamu datang lagi... dengan senyum yang hangat.
Aku meleleh…
Ini seperti
DÉJÀ VU

Rasa di hatiku kok aneh, ya.
Rada-rada panas gimanaaa, gitu.
Lucuk, tauk!

Tapi … engga deh!!!
Aku ga mau kek kemarin.
Aku ga mau FRIENDZONE-FRIENDZONE-an lagi.
Ga usah ngegres, deh.

Apa???
Kamu minta aku jadi …
P-A-C-A-R?
Iyes!
Pacar yang nanti diputusin abis kamu jadian ama gebetan?
Ini yang kamu bilang komitmen?
Iya, sih, komitmen yang jelas-jelas bikin...
Sedih!

Makasih.

Daripada HTS-an, katamu?
Kamu tau?
Aku memang butuh kepastian.
Tapi kenapa kepastian yang kamu kasih adalah putus di tengah jalan?
Itu sama aja kek membangun impian dan lalu mengancurkan.
Nyesek, tauk!

Meski kamu bilang: setelah kamu nyesek, aku bakal nyesek kemudian.
Kamu manusia aneh.
Sekali lagi:
ENGGA!!!
Aku ga mau kek gitu.

Ya… berat sih ngejauhin kamu
Aku dan kamu emang beda!
Maaf, ya, udah gangguin kamu.
Besok-besok ga lagi-lagi, kok.
Makasih atas waktu kamu buat aku.
Jaga diri.
Jangan ada baper, ya, antara aku dan kamu.


Dha … ^^


0 comments:

Post a Comment