2016-01-17

[Fiksisme] Dee: Aku Kangen

Dee


Dee, hari ini aku kangen kamu, pakai banget hahaha. Pasti kamu ketawa njengkang bila membaca ini. Serius ini, duh. Jangan bikin aku keki_kayak pertama kita ngobrol dulu, ya. Kamu tuh!


Dee, aku buka lagi kiriman fotomu. Hm, kamu sudah baikan sekarang? Gimana dengan kakimu? Sudah bisa diapain aja_selain bisa bikin sakit, bikin nyeri, bikin repot juga?

Aku serius nanya, bukan peres seperti sangkamu. Kamu kok gitu sih, kan aku jadi ga enak. Jangan keterlaluan dong. Aku ini cewek loh_yang katamu selalu mengagungkan rasa daripada logika. Yaaa, gimana dong? Bawaan orok. Yang namanya manusia, pasti mengalami masa dimana bermain-main dalam imajinasi, kemudian mewujudkannya melalui logika sebelum memindahkannya dalam keabadian memori. Aku masih bertanya, seberapa lama memori itu akan abadi_jika manusia mengalami Alzheimer?


Eh jadi inget lagunya Agnes Mo yang kalo gak salah judulnya cinta tak ada logika. Kita kudu belajar logika cinta, gitu? Yaaah, sekedar tanya sih. Katanya logika itu asyik dipelajari. Cuman ya ga tau kenapa bikin nyesek lihat hasil tesnya_kata temen-temen sih.


Dee, kalo kamu udah mendingan, jaga baik-baik tuh kaki. Walaupun tuh kaki udah dibedah-bedah, dimasukin besi, dijahit lagi. Aku yakin, kamu pasti baik-baik saja. Ahhh, petualanganmu keren sekali. 

Semoga kamu gak ilang percaya diri. Sebodo orang bilang tentangmu toh semua itu tergantung amal ibadahnya. Lagian, kamu udah bobok di aspal berkali-kali sampek mengorbankan gigi, kok masih aja diulangi lagi. Trus yang lecet-lecet itu apa? Tato alami? Ih, kamu.

Dee, jika usia kita panjang, bolehlah kita berjumpa di dunia yang penuh warna. Atau, ke puncak kebekuan sebagaimana ucapmu_yang begitu saja kupercaya? Kamu asbun, kan? Hahaha. Aku mempercayainya begitu saja, Dee. Aku ngerasa kalah telak.

Bila kamu serius ada waktu_dan kakimu bisa menyatu dengan niatmu, kita ketemu di tempat yang menjadi kesepakatan kita. Aku ga maksa, loh. Paling dokter juga ga ngijinin. Kakimu udah nggak orijinal lagi. Yakin, bisa? Nggak usah dipaksakan, ya.


Baik-baik ma keluarga. Nggak usah musuhin aku lagi. Aku ini nggak beracun apalagi rabies. Paling nyakar doang, kok, pake pisau cukur tapi. Hihihi.


Dee, tanyamu kapan aku menjengukmu? Hehehe, aku hanya bisa menjawab jika kamu telah mengurai kegelapan ini. Kita masih bisa bersua lagi kan?


***


0 comments:

Post a Comment