2020-05-29

Ada Hanami di Hong Kong


Belahan bumi bagian utara yang berada di area subtropis, bulan April-Mei tengah berada di musim semi. Di Jepang sendiri, musim semi ditandai dengan mekarnya bunga Sakura dan ketika musim ini tiba, orang-orang Jepang merayakannya dengan berbagai festival yang salah satunya adalah Hanami. Hal ini dilakukan sebagai ungkapan kegembiraan setelah menjalani kehidupan yang berat dalam musim dingin.

Namun, kita saat ini kita tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang untuk menikmati mekarnya Sakura. Bulan ini, di salah satu sudut North Point, kita bisa menikmati Hanami ala-ala Jepang. Selain hemat biaya, keindahan replika bunga sakura yang terbuat dari plastik ini juga tidak kalah dengan bunga asli. Dan yang pasti, bisa menjadi spot foto yang instagramable atau salah satu konten bagi teman-teman vloger di Hong Kong. Hanya saja, spot Sakura ini hanya bersifat sementara. 

Sebagaimana dilansir coconuts.co, Spot di salah satu mall di North Point ini akan berakhir 31 Mei ini. Ngehitssss banget lo, bangyau. So, manfaatkan kesempatan yang tersisa ini untuk mengabadikan waktu terbaikmu diantara mekarnya bunga Sakura dan lampion-lampion yang menggantung di sana agar semangat kita semakin mekar seperti Sakura dan semakin menyala seperti lampion. Gratissss.

Sudahkah ke sana?

Cara ke sana.

MTR North Point Exit A1 belok ke kiri, ada traffict light belok kanan, lalu menyeberang jalan, lurus saja. Tujuan kita di Harbour North Phase 2, 123 Java Road, North Point. 

Happy holiday. (ri) 

0 comments:

Post a Comment